Total Tayangan Halaman

2013-01-15


Persebaya & Arema Lolos ke Delapan Besar

Surabaya - Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia sukses menjejakkan kaki di babak perempatfinal Piala Indonesia. Persebaya menyingkirkan PSLS Lhokseumawe, sementara Arema mengalahkan PSM Makassar.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Stadion Gelora 10 November, Rabu (30/5/2012), Persebaya mengalahkan PSLS dengan skor 3-0. Gol pertama Bajul Ijo dicetak oleh Ryan Wahyu pada menit ke-15.

Memasuki menit ke-25, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Feri Ariawan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Feri akhirnya memantapkan kemenangan timnya lewat gol di menit-menit akhir yang membuat Persebaya unggul 3-0. Persebaya pun menang agregat 4-1 setelah di pertemuan pertama berakhir seri 1-1.

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, bersyukur atas hasil yang dicapai anak asuhnya timnya. "Kami sangat bersyukur dengan kemenangan yang kami persembahkan sebagai kado untuk HUT Kota Surabaya ke 719," ujarnya .

Di babak selanjutnya, Persebaya akan berhadapan dengan Persik Kediri. Persik lolos setelah melewati PSIS Semarang.

Dari Stadion Gajayana, Malang, Arema menang tipis 1-0 atas PSM. Gol semata wayang Singo Edan diciptakan oleh Jaya Teguh Angga pada menit ke-53.

Hasil tersebut cukup untuk meloloskan Arema ke perempatfinal. Meski agregat sama kuat 2-2, Arema lebih produktif di kandang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar